Jumat, 12 Oktober 2012

DATA, LINE UP, PREDIKSI SKOR INGGRIS VS SAN MARINO (13 OKTOBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Timnas Inggris akan menghadapi San Marino dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup H di Stadion Wembley, Sabtu (13/10/2012) dini hari WIB.

Pada pertandingan kali ini tim Tiga Singa akan lebih diunggulkan daripada lawannya.

Seperti diketahui, Inggris adalah tim yang berisikan pemain bintang yang cukup dikenal oleh banyak khalayak dan tak perlu diragukan kualitasnya. Terlebih, Inggris telah meraih hasil cukup di dua laga sebelumnya.

Tim asuhan Roy Hodgson ini sendiri takkan diperkuat oleh sang kapten Steven Gerrards karena telah menerima hukuman kartu merah yang didapatnya saat bermain imbang 1-1 melawan Ukraina. Nama Michael Carrick pun dikabarkan akan menjadi penggantinya.

Inggris yang diprediksi akan kembali bermain dengan formasi 4-2-3-1 ini, akan menaruh Wayne Rooney yang telah absen dalam dua laga sebelumnya sebagai ujung tombak. Rooney bakal dipercaya menggantikan posisi Jermain Defoe, meski belum mencetak gol di awal musim Premier League bersama Manchester United.

Untuk lini pertahanan akan tetap dipercayakan kepada Joleon Lescott, sedangkan posisi yang ditinggalkan oleh John Terry yang memilih pensiun akan diisi oleh Ryan Shawcross atau Garry Cahill. Ashley Cole berpeluang tampil melawan San Marino usai terbebas dari hukuman FA, terkait tweetnya yang dianggap melakukan penghinaan.

Kubu San Marino pun akan sedikit kesulitan untuk menjebol gawang Inggris yang dikawal oleh Joe Hart. Pasalnya, kiper Manchester City ini tampil cukup baik hingga City sama sekali belum pernah terkalahkan di awal musim ini.

Sedangkan di kubu San Marino, laga ini sendiri adalah pertemuan kembali dengan Inggris sejak terakhir kali tergabung besama dalam satu grup di kualifikasi Piala Dunia pada tahun 1993. Pada pertemuan terakhir kedua tim di bulan November 1993, Inggris menang telak 7-1 atas San Marino.

Bukan tidak mungkin dalam laga nanti, San Marino akan kembali menelan kekalahan cukup besar. Pasalnya, tim asuhan Giampaolo Mazza berisikan pemain-pemain yang kurang pengalaman dan baru meraih satu kali kemenangan, yaitu atas Liechtenstein pada laga persahabatan bulan April 2004.

Mazza yang sehari-harinya bekerja sebagai guru olahraga pun harus bisa mencari cari untuk menghentikan laju dari para pasukan Tiga Singa. San Marino yang kini berada diperingkat ke-207 dalam rangking FIFA diprediksi akan lebih banyak bermain bertahan.

LINE UP: 
Inggris (4-4-2): Hart; Walker, Jagielka, Lescott, Cole; Milner, Carrick, Lampard, Chamberlain; Rooney, Defoe
San Marino (4-2-3-1): A Simoncini; F Vitaoli, D Simoncini, Della Valle, Brolli; Matteo, Cervellini; Gasperoni, Marani, M Vitaoli; Rinaldi
 
PREDIKSI SKOR:  Inggris 3-1 San Marino.



Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah