Jumat, 12 Oktober 2012

DATA, LINE UP, PREDIKSI ARGENTINA VS URUGUAY (12 OKTOBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Duel klasik Argentina melawan Uruguay akan terhampar di Estadio Malvinas, Jumat (12/10). Kapten Argentina Lionel Messi memiliki satu ambisi, yaitu memastikan timnya berlaga di Piala Dunia Brasil 2014.

Sejarah sepakbola Amerika Selatan tidak lepas dari rivalitas Argentina dan Uruguay. Bagi Albiceleste, ini merupakan waktu tepat menjalankan misi balas dendam. Pasalnya tahun lalu, Messi dan kawan-kawan digulung Uruguay di babak perempat final Copa America.

Saat ini Argentina berada di urutan teratas klasemen zona Conmebol dengan 14 poin atau unggul dua poin dari Uruguay. Bagi Messi, Argentina masih dalam posisi waspada. Keinginan Messi bisa saja terkabul, karena Argentina memiliki rekor kandang yang mencolok saat menjamu Uruguay dengan 48 kemenangan

LINE UP:
Argentina: Sergio Romero; Pablo Zabaleta, Federico Fernández, Ezequiel Garay, Marcos Rojo; Fernando Gago, Javier Mascherano, Ángel Di María; Sergio Agüero, Lionel Messi, Gonzalo Higuaín.

Uruguay: Fernando Muslera; Maximiliano Pereira, Diego Lugano, Diego Godín, Martín Cáceres; Edinson Cavani, Walter Gargano, Egidio Arévalo Ríos, Alvaro González; Diego Forlán, Luis Suárez.

PREDIKSI SKOR: Argentina 2-1 Uruguay.



Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah