Selasa, 18 September 2012

REAL MADRID VS MANCHESTER CITY

Bagikan Artikel Ini :



Dua tim kuat dunia saat ini, Real Madrid dan Manchester, akan bertemu di ajang penyisihan grup Liga Champions Eropa. Baik pelatih Real Madrid Jose Mourinho maupun Manchester City Roberto Mancini sama-sama yakin bisa meraih kemenangan. El Real sedikit diuntungkan karena bertindak sebagai tuan rumah.

Laga perdana penyisihan grup Champions itu akan berlangsung di Stadion Bernabeu, kandang Madrid, Rabu (19/9) pukul 01.45 WIB disiarkan langsung di SCTV. Sebagai tuan rumah, Los Blancos Real Madrid mungkin lebih diunggulkan ketimbang the Citizens.

Kekalahan dari Sevilla akhir pekan lalu di Liga Spanyol diyakini tidak bisa menjadi ukuran bahwa Madrid tengah berada dalam kondisi sulit. Bahkan pengamat sepak bola Spanyol menyatakan pelatih El Real Jose Mourinho tengah menyimpan kekuatan terbaik Real Madrid agar muncul saat bertemu Manchester City.

Mourinho yakin kemenangan atas Manchester City akan menghapus luka dari start buruk real Madrid di La Liga. Semua amunisi terbaik Madrid akan siap tempur untuk menghadapi City. Karena itu Mourinho optimistis tim-nya akan mampu meraih angka penuh di laga nanti.

Satu lagi yang harus diingat Jose Mourinho memunyai ambisi untuk menjadi pelatih pertama yang bisa merebut Liga Champions dengan tiga klub berbeda. Ambisi tersebut bisa jadi akan mewarnai permainan anak-anak Los Galacticos.

Pengalaman Madrid menjadi juara di Liga Champions serta strategi sang Special One, rupanya tak membuat keder arsitek City, Roberto Mancini. Pelatih asal Italia itu memastikan City datang ke Santiago Bernabeau juga dengan tekad meraih kemenangan.

Mancini mengakui El Real punya sejarah bagus di Liga Champions dengan 9 gelar yang pernah diraihnya. Namun Mancini yakin anak asuhnya akan mampu meredam Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di kandang-nya sendiri.

PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN:
Real Madrid (4-2-3-1):
Casillas; Arbeloa, Ramos, Pepe, Marcelo; Alonso, Khedira, Ozil, Modric, Cristiano Ronaldo, Benzema.

Manchester City (4-2-2-2):
Hart; Maicon, Kompany, Lescott, Clichy, Yaya Toure, Barry, Silva, Nasri, Tevez, Aguero.

PREDIKSI : Real Madrid 2 vs 1 Manchester City


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah