Selasa, 18 September 2012

CALON BUPATI TANGERANG

Bagikan Artikel Ini :



foto: bantenpost.com
Setelah resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten, lima pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Tangerang siap menjalani tes kesehatan. Pemeriksaan kesehatan dilakukan secara bergiliran selama tiga hari di RSUD Tangerang, mulai Selasa ini hingga Kamis lusa.

Hari ini, dua pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang menjalani tes kesehatan adalah Aden Abdul Khaliq-Suryana (diusung partai PPP, PKPB, PPNUI dan PDP) dan pasangan Ahmed Zaki Iskandar-Hermansyah (diusung Partai Golkar, PKS, Hanura, PBB, PKB, PBR dan Partai Gerindra).

Jadwal pemeriksaan tes kesehatan untuk hari Rabu adalah pasangan Achmad Subadri-Aufar (diusung Partai Demokrat), dan Syaiful Hidayat-Een Nuraeni (perseorangan).

Sedangkan, pasangan Achmad Suwandi-Muhlis (diusung PAN dan PDI Perjuangan) akan menjalani tes kesehatan pada Kamis mendatang.

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Tangerang Hendrarto yang ditemui di RSUD Tangerang membenarkan adanya pemeriksaan kesehatan untuk para balon bupati dan wakil bupati Tangerang.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah