Selasa, 22 Januari 2013

VICKY SHU MENJADI PENYANYI SOLO TERDAHSYAT AWARDS

Bagikan Artikel Ini :
Penyanyi Vicky Shu dengan nafas terengah-engah naik ke atas panggung. Presenter Olga Syahputra beberapa kali mengingatkan Vicky agar jalan pelan-pelan karena gaun warna merah meronanya model belahan panjang sampai ke atas lutut berbahaya jika rusak.

Dia menerima piala Penyanyi Wanita Solo Terdahsyat versi Dahsyatnya Awards 2013 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, malam ini.

“Wah, ini awards pertama saya. Baru sampai benar-benar surprise,” kata Vicky dengan nafas terengah-engah saat menyampaikan pidatonya.

Saat turun panggung, dia juga berbicara kepada wartawan. Dia mengaku baru tahu pukul 07.00 WIB harus meluncur ke acara Dahsyatnya Awards 2013.

“Aku pikir gak diundang. Karena aku sayang sama Dahsyat aku ke sini. Terima kasih yang sudah mendukung Vicky. Kado yang sangat berharga,” katanya.

Dia mengaku tidak mempersiapkan gaun malam untuk menghadiri acara ini.

“Aku tadinya gak tahu kalau diundang. Aku lagi gak di rumah, kebetulan di mobil ada beberapa baju jadi ya sudah,” kisahnya.

Dengan rendah hati Vicky merasa para pesaingnya Andien, Bunga Citra Lestari, Citra Scholastika, Nikita Willy, Raisa, dan Syahrini adalah para musisi yang berkualitas.

“Semuanya benar-benar punya kualitas dan dahsyat,” katanya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah