Selasa, 22 Januari 2013

NASSAR MENJADI PENYANYI TERDAHSYAT AWARDS

Bagikan Artikel Ini :
Dalam suasana duka karena anak tirinya benama Nana belum dikembalikan oleh penculik, penyanyi dangdut Nassar meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Terdahsyat di ajang Dahsyatnya Awards 2013 yang berlangsung Senin (21/1/2013) malam.

Nassar menyisihkan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Duo Racun, Fitri Carlina, Inul Daratista, Julia Perez, Melinda, Trio Macan, dan Zaskia Gotik

Tak kuasa menahan tangis karena ingat dengan anaknya, dia mengungkapkan kepada media, "Alhamdullilah saya bersyukur, ini awards pertama yang saya pegang dan dalam kondisi yang kurang bahagia. Tapi saya bahagia bisa membahagiakan anak-anak dan istri."

Dia menambahkan, "Saya berharap dengan piala ini anak saya ketemu. Saya sudah dapat piala. Anak saya yang satu ini ingin ketemu papanya mamanya, pialanya juga. Kalau ada penculik yang mau nyawa saya, saya kasih."

Saat di atas panggung, Nassar berharap dengan tampilnya ia dipanggung dan membawa pulang piala, anak tirinya bisa melihat dirinya.

"Walaupun anak saya belum kembali malam ini, saya yakin anak saya nonton lihat Papanya," harapnya.

Istri Nassar, Musdalifah terlihat hadir di barisan penonton, matanya tampak berkaca-kaca melihat pidato Nassar di atas panggung.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah