Jumat, 25 Januari 2013

STEKELENBURG MARAH KARENA DISINGKIRKAN ZDENEK ZEMAN

Bagikan Artikel Ini :
Kiper AS Roma asal Belanda, Maarten Stekelenburg, mengkritik pelatihnya, Zdenek Zeman. Menurutnya, ia membuat keputusan salah karena membeli kiper Mauro Goicoechea, bahkan kini menggeser dirinya dari posisi kiper utama.

Stekelenburg menjadi kiper utama I Giallorossi sejak awal musim 2012-13. Namun, karena cedera, dia kemudian tergeser. Bahkan, saat sudah sembuh pun, dia tak diberi kesempatan sebagai kiper utama lagi. Ini memperbesar kemungkinan dia akan pindah ke klub Inggris, Fulham, yang memang menginginkannya.

"Pertandingan terakhir yang aku mainkan adalah semifinal Coppa Italia pada 11 Desember, melawan Atalanta. Itu sudah enam pekan lalu, makanya sulit menerima kenyataan ini," aku Stekelenburg kepada media Sport Promotion.

"Aku memang sempat mengalami cedera, tapi kemudian Goicoechea mengambil tempatku. Kenapa Zeman kehilangan kepercayaan kepadaku? Aku tak tahu. Kami tak pernah bicara soal ini dan tak ada yang bisa kulakukan untuk mengubah keadaan," lanjutnya.

Tentang pembelian Goicoechea pada awal musim, Stekelenburg menjawab, "Aku pikir pembelian Goicoechea tak ada signifikansinya karena kami sudah memiliki Bogdan Lobont. Makanya, apa pentingnya membeli kiper ketiga? Aku ingin bermain, bukan duduk di bangku cadangan," protesnya
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah