Minggu, 20 Januari 2013

STAND UP COMEDY HIBUR WARGA KORBAN BANJIR

Bagikan Artikel Ini :
Di hari ke-5 musibah banjir Jakarta, Palang Merah Indonesia (PMI) menggandeng standupcomedy Indonesia, PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia), dan Band Sindikat Senar Putus, untuk melakukan PSP (Psychological Support Program) guna mengatasi masalah psikis bagi anak-anak serta warga pengungsi korban banjir, di Jakarta Timur, Minggu (20/1).

“Selain bantuan sandang dan pangan yang tetap kita jalankan melalui Dapur Umum untuk pengungsi di wilayah Jakarta Timur, kami juga ingin membantu mereka untuk membangkitkan lagi keceriaan serta kondisi mental pengungsi yang biasanya drop karena banjir yang melanda,” ujar Dewi Rahmadania, Humas PMI Kota Jakarta Timur, dalam siaran pers, Minggu (20/1)

Selain menghibur warga dengan standupcomedy Indonesia, warga juga dihibur dengan penampilan musik dari teman-teman Band Sindikat Senar Putus.

Di samping membantu menghibur warga di pengungsian, PMI juga kembali menurunkan Kendaraan Amfibi Haglund untuk membantu evakuasi warga di wilayah Jakarta Utara. “Hari ini Hagglunds PMI telah berhasil mengevakuasi warga yang meninggal dunia dari RS. Pluit ke Palabuhan Sunda Kelapa,” jelas Arifin M. Hadi.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah