Kamis, 17 Januari 2013

SENIMAN INGGRIS MELUKIS PARA BINTANG MANCHESTER UNITED

Bagikan Artikel Ini :
Kegemilangan Manchester United di kompetisi Liga Premier dan Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir rupanya bisa melahirkan sebuah karya seni.

Adalah Michael Browne yang dikenal sebagai pelukis berbakat di Inggris yang berhasil membuat beberapa karya lukisan para pemain The Red Devils. Browne sendiri adalah seorang Manchunian, sebutan untuk suporter sejati MU.

"Saya benar-benar ingin membuat lukisan para pemain. Klub ini telah memenangkan banyak gelar oleh karena itu lukisan ini sangat penting," ucap Browne.

Di lukisan pertama, Browne menggambarkan beberapa pemain penting MU yaitu Wayne Rooney, Nemanja Vidic, juga Ryan Giggs sedang memimpin rombongan alumni Old Trafford seperti Peter Schmeichel, Roy Keane, Ole Gunnar Solskjaer, Dwight Yorke, Eric Cantona, dan lain lain.

Di lukisan itu juga terpampang gambar dua pemain lainnya yang masih aktif bermain, yakni Paul Scholes dan David Beckham. Tidak ketinggalan, dua manajer terhebat yang dimiliki MU Sir Matt Busby dan Sir Alex Ferguson ada di lukisan itu.

Pada lukisan lainnya, Browne menggambar Eric Cantona sedang berdiri layaknya seorang raja. Di bawahnya ada Beckham, Nicky Butt, dan Phil Neville yang sedang duduk santai. Gambar ini dibuat Browne dengan latar zaman kekaisaran romawi.

Belum lama ini, lukisan-lukisan tersebut tengah dipamerkan oleh Browne di Manchester National Football Museum.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah