Minggu, 20 Januari 2013

S4 BRADA DI POSISI KE 5 DALAM CHART CHANNEL V

Bagikan Artikel Ini :
S4 mengungkap kegembiraan mereka saat single "She Is My Girl" featuring HyunA bisa meraih sukses di chart saluran TV kabel musik Channel V. Setelah memulai debut di posisi ke-6, S4 naik ke peringkat 5 dalam chart VCD (V Countdown).

S4 mengaku sangat bangga mengingat single dance "She Is My Girl" harus bersaing dengan lagu hits "I Got A Boy" Girls' Generation, "Little Things" milik One Direction, "Die Young" (Ke$ha) dan "Begin Again" yang dibawakan Taylor Swift. Diakui oleh salah satu member, Arthur, S4 bisa sukses di chart VCD berkat dukungan penuh dari para S4US (julukan bagi fans S4).

"Kita senang banget. Antusias banget dan semua ini berkat S4US," tutur Arthur saat diwawancarai, Sabtu (19/1) sore. "Kita senang punya fans yang kompak dan selalu mendukung S4 seperti S4US," timpal Alif.

Rencana ke depan, boyband beranggotakan Arthur, Alif, Firly dan Jeje itu juga akan menyiapkan dua lagu baru. Berbeda dengan "She Is My Girl" dan "Driving Me Crazy" yang mengusung aliran musik dance, maka dua lagu berikutnya akan beraliran ballads.

"Kita ingin menghadirkan dua lagu lagi yang berbeda," kata Jeje. "Sebagai bocoran sedikit, yang satu akan cover lagu hits Korea tetapi belum boleh tahu judulnya. Tetapi di-bahasa Indonesiakan," tutur Firly.

Menurut Firly, konsep membawakan lagu Indonesia supaya nama S4 semakin dikenal oleh fans Tanah Air dan bisa mendapat respon yang sama positifnya dengan saat di Korea.

"Bukannya kita ingin ngilangin image Korea, tapi kita pengen dikenal sebagai boyband Indonesia. Kita berharap bisa bekerja sama dengan artis ataupun produser Indonesia. Itu tantangan ke depan kita," lanjut Firly.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah