Minggu, 27 Januari 2013

PLAZA UOB DISEBRU WARGA SAAT CAR FREE DAY

Bagikan Artikel Ini :
Sudah lebih dari sepekan banjir melanda kawasan Jakarta. Plaza UOB di Jalan MH Thamrin, Jakarta, menjadi salah satu tempat yang menjadi perhatian warga saat Car Free Day.

Meski di lokasi tersebut hanya tampak ratusan karung berisi pasir dan sejumlah mobil pemadam kebakaran, namun mendapat perhatian warga yang sedang menikmati Car Free Day pada Minggu (27/1/2013) pagi.

Beberapa warga bahkan mencoba melihat dari dekat lantai dasar Plaza UOB yang hingga kini masih dibersihkan. Ada juga yang berfoto bersama di depan mobil pemadam kebakaran yang parkir tepat di jalan menuju area parkir gedung.

"Mau lihat saja, gedung ini kan dari kemarin disorot TV terus, heran juga kok airnya bisa kayak tsunami. Penasaran aja," ujar salah satu warga, Totok yang datang ke lokasi bersama anak dan istrinya.

Pantauan Liputan6.com, hingga saat ini masih terdapat 35 personel Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta yang berjaga-jaga di lokasi. Mereka sengaja dikerahkan untuk mengantisipasi curah hujan tinggi yang dapat datang tiba-tiba.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah