Minggu, 20 Januari 2013

PENGELOLA PLAZA UOB AKAN MENGGANTI SEMUA MOBIL YANG TENGGELAM

Bagikan Artikel Ini :
Akibat terendam banjir sejak Kamis 17 Januari lalu, puluhan mobil terendam di parkiran basement Gedung UOB Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Pengelola Gedung UOB Plaza mengatakan siap mengganti kerugian pemilik mobil yang terendam di parkiran basement.

"Iya, pasti akan kami cover semua," ujar Assisten Building Manager Plaza UOB Priskah Susilowati di Gedung UOB, Jakarta, Minggu (20/1/2013).

Priskah juga mengaku akan memberikan santunan kepada semua korban. Saat ini pengelola gedung terus berkomunikasi dengan keluarga korban. Kendati, ia enggan menyebutkan berapa nominal bantuan yang akan diberikan.

"Pastinya, akan kami bantu terus semuanya full. Baik korban yang selamat maupun korban yang meninggal dunia," jelas Priskah.

Sementara sejumlah pemilik mobil hari ini mendatangi Gedung UOB Plaza. Kedatangan mereka untuk memastikan berhasil atau tidaknya kendaraan mereka dievakuasi.

Selain itu, tim evakuasi dari petugas Pemadam Kebakaran masih menyedot genangan air dengan 11 kendaraan. Sementara pengelola UOB Plaza juga belum dapat memastikan apakah masih ada korban yang terjebak di dalam.

Sebelumnya, tim evakuasi telah mengeluarkan empat orang yang terjebak dalam basement. Dua di antaranya meninggal dan dua orang lainnya selamat. Mereka yang meninggal yaitu petugas kebersihan Herdian Eko Eristya (27) dan Abdul Arif Agus (40) yang bekerja sebagai Cleaning Service.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah