Kamis, 17 Januari 2013

LALU LINTAS DI JAKARTA SELATAN MULAI BERGERAK

Bagikan Artikel Ini :
Jalan Latuharhari, Menteng, tergenang banjir sekitar 1 meter. Derasnya air mengalir hingga ke jalan yang berada di belakang gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Arus lalu lintas dekat Latuharhari, terutama di ruas Jalan HR Rasuna Said, akhirnya mencair.

Arus deras di sana menjadi perhatian warga di jalan itu. Saking derasnya, tak semua kendaraan bermotor lolos melintasi jalan itu hingga Kamis (17/1/2013) siang.

Sebagian besar yang berhasil melewatinya adalah kendaraan beroda empat. Tak jarang sepeda motor terpaksa menyerah sebelum "berperang", mereka harus berputar arah. Sementara pengendara roda 2 yang nekat, harus bersiap menyeret motornya yang mogok terendam air yang hanya menyisakan stang saja.

Bagi warga, ada keasyikan tersendiri untuk "merekam" kejadian ini. Mereka mengamati lekat-lekat pengendara-pengendara yang berniat melewati jalan itu. Semangat pun dikirim kepada para pengguna jalan itu. "Ayo.. Ayoo," seru mereka.

Saat ada yang berhasil melewati jalan itu, sekumpulan ibu-ibu, remaja, dan bocah-bocah ini akan bersorak gembira sambil bertepuk tangan. "Hore, yeah." Sementara saat ada pengendara yang gagal dan harus menyerah untuk melewati jalan itu, warga akan tertawa seraya menyoraki, "Huuuh..."

Sementara, ruas Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, tepatnya di depan Tugu 66, Hotel Four Seasons, sudah bisa dilintasi. Arus lalu lintas sudah mulai bergerak meski kepadatan masih terlihat. Warga yang sebelumnya berkumpul di atas jembatan dekat tugu itu sudah bubar
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah