Kamis, 17 Januari 2013

BOYBAND S4 HAMPIR PINGSAN SAAT LATIHAN DI KOREA

Bagikan Artikel Ini :
Sebagai boyband baru, S4 mendapat kesempatan untuk belajar semua yang dibutuhkan sebagai kelompok vokal di Korea Selatan. Mereka mengaku semua yang dijalaninya sangat berat.

Untuk bisa menyesuaikan diri di Negeri Ginseng bagi empat cowok Jeje, Arthur, Alif dan Firly ternyata tidak mudah. Mereka membutuhkan waktu selama 7-8 bulan.

"Kita cukup lama untuk adaptasi. Mungkin karena bukan negeri sendiri jadinya agak susah," aku Arthur ditemui di Mangga Dua Square, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bukan hanya adaptasi saja yang dirasa mereka sulit, latihan-latihan yang mereka jalani pun dirasa keempat cowok ini beratnya minta ampun. Sampai-sampai mereka sempat hampir pingsan lho.

"Kita pernah merasa lemah dan hampir pingsan. Karena latihan yang kita jalanin itu berat banget, hampir 24 jam," tambah firly.

Tidak ada fasilitas mewah yang mereka terima selama satu tahun berada di Korea. Berangkat dan pulang latihan mereka harus naik subway sampai tempat tinggal mereka.

"Bayangkan aja kita pulang kan naik subway bareng orang-orang yang pada mau berangkat kerja. Wajah mereka segar, cuma kita ber-4 doang yang lecek," tawa Alif.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah