Kamis, 17 Januari 2013

BRITNEY SPEARS TAMPIL SETAHUN DI LAS VEGAS DENGAN BAYARAN RP 960 MILIAR

Bagikan Artikel Ini :
Britney Spears yang hanpir menyetujui tampil untuk Las Vegas residensi dengan bayaran Rp960 miliar untuk tampil setahun penuh, kabarnya menerima tawaran honor besar dari dua hotel saingan di ibukota perjudian AS tersebut.

Mengutip femalefirst, Kamis (17/1), Britney kabarnya siap tampil langsung 5 kali seminggu selama setahun untuk menghibur tamu hotel dengan bayaran Rp960 miliar. Sebelumnya, penyanyi Celine Dion pernah melakukannya.

Tetapi, teman superstar pop berusia 31 tahun justru menyatakan keprihatinan tentang bagaimana Britney yang pekan lalu mengumumkan putus dengan tunangan Jason Trawick siap tampil,

Sumber mengatakan, "Saya tidak yakin seberapa baik ide tampil di Vegas untuk Britney sekarang. Ketika tak bisa menangani Tghe X Factor, bagaimana ia dapat melakukan lima hari seminggu di Vegas?."

"Ia orang rumahan, dia mencintai anak-anaknya dan memiliki rutinitas sehari-hari. Saat ini, ia mungkin perlu berkonsentrasi pada kesehatan dan kebahagiaan, bukan membangun karirnya lagi," imbuh sumber.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah