Rabu, 16 Januari 2013

JULIA PEREZ IKUT BANJIR-BANJIRAN DI BUKIT DURI

Bagikan Artikel Ini :
Kedatangan Julia Perez ke Kampung Bukit Duri tentu ada tujuannya. Aktris seksi yang satu ini ingin membantu dan menghibur ratusan korban banjir di wilayah tersebut.

Tapi, apa ya yang membuat hati Jupe tergerak? "Pertama, karena aku kan orang Jakarta. Kedua, aku nonton TV, ya ampun sampai segitunya. Kalau udah kayak begini, harus ada yang bergerak," tutur Jupe di Masjid Atthiriyah, Tebet, Jakarta, Rabu (16/1/2013).

Jupe melihat, jika Jakarta banjir atau lalu lintasnya parah, pasti banyak yang menyumpah di sosial media. Nah, kekasih Gaston Castanyo itu tidak mau menjadi di antaranya.

"Orang cuma bisa nyumpah-nyumpahin di Twitter. Aku nggak mau tergolong orang yang nyumpahin tapi nggak melakukan sesuatu," tambah Jupe.

Jupe berharap kedatangannya bisa dilihat orang banyak. Bukan untuk keperluan namanya ya.. Tapi agar warga lainnya juga mau ikut membantu mereka yang kesusahan.

"Kalau lihat di TV rasanya nggak percaya ah masa sih setinggi itu banjirnya. Tapi tadi benar deh. Jupe tenggelam dan airnya sudah sedada aku. Airnya dingin banget kayak air es," tuturnya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah