Minggu, 20 Januari 2013

JAWABAN AHOK KETIKA DITANYA DIMANA WAGUB SAAT BANJIR?

Bagikan Artikel Ini :
Banjir sudah 3 hari mengepung Jakarta. Jika Gubernur DKI Jakarta Jokowi sudah terlihat mondar-mandir sibuk memantau genangan air di pelosok Ibukota, lalu ke mana Wakil Gubernur Ahok?

"Kalau ada yang tanya Kamis ke mana, di sini! Kalo aku bukan Wagub, mau pulang Belitung. Jangan dipelintir-pelintir lagi ya," cetus lelaki bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama ini.

Ahok tengah berada di Posko Bantuan Banjir Pluit, Jakarta Utara, Minggu (20/1). Mantan Bupati Belitung Timur ini tidak terlihat di pusat kota karena menangani banjir Pluit yang kurang mendapatkan perhatian.

"Mana si Ahok? Lu kira gue tidur? Kalian yang enggak ke sini. Nyalahinnya saya," ceplos Ahok.

Ahok mengaku memang sengaja tidak mengantor ke Balaikota. Sebab dalam kondisi bencana seperti ini memang sudah seharusnya turun ke lapangan, bukan hanya duduk di kantor. Dan Pluit yang berada di utara Jakarta adalah salah satu yang penting namun sering dilupakan banyak orang.

"Banyak orang berpikir utara itu nggak penting. Padahal ini penting. Waduk Pluit sudah dangkal, pompa enggak bisa lagi menahan. Tambah 35 kubik per detik dari jebolan Latuharhary. Ini kami mau tambah 11 pompa di 2 diesel," tutur Ahok
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah