Kamis, 03 Januari 2013

IPHONE 5S AKAN DIBUAT DENGAN WARANA PINK

Bagikan Artikel Ini :
Prediksi seputar ponsel pintar buatan iPhone generasi terbaru selalu jadi bahan yang asyik untuk diperbincangkan. Rumor tentang iPhone 5s langsung menjadi bahan pembicaraan menarik di ranah teknologi pada awal tahun 2013.

Kabar yang baru saja beredar tentang generasi terbaru keluarga iPhone datang dari Brian White, Analis Pasar Modal Topeka. Ia memprediksi iPhone generasi mendatang mungkin saja dibuat dengan warna pink.

Dikutip dari Cnet, Kamis (3/1/2013), White mengaku salah satu sumber terdekatnya menginformasikan bahwa iPhone akan diluncurkan ke pasar pada bulan Mei atau Juni mendatang. Pilihan warna yang beraneka ragam pun disebutkan akan tersedia pada iPhone terbaru itu.

Ukuran layar yang lebih besar juga akan disematkan pada perangkat smartphone Apple yang diperkirakan banyak pihak bernama iPhone 5S tersebut.

"Warna pink, kuning, biru, putih silver dan hitam yang digunakan pada iPod Touch merupakan uji coba untuk iPhone mendatang. Kami perkirakan totalnya ada 8 warna di seri iPhone nantinya," papar White seperti dilansir Cnet.

Pada peluncuran iPhone mendatang, White memprediksi Apple untuk pertama kalinya menyediakan beberapa pilihan layar. Hal ini memungkinkan iPhone dibandrol dengan variasi harga dan bersaing dengan seri Galaxy besutan Samsung.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah