Rabu, 05 Desember 2012

SEORANG PRIA DIGIGIT ULAR DI DALAM PESAWAT

Bagikan Artikel Ini :
Seekor ular berkeliaran di badan pesawat Egypt Air. Tak hanya itu, ular ini juga menggigit salah satu penumpang pria yang duduk di dalam pesawat tersebut.

Pernah menonton film 'Snake on a Plane'? Film action keluaran 2006 yang dibintangi Samuel L Jackson ini menceritakan ratusan ular yang dilepas dalam pesawat. Ngeri? Tentu saja. Siapa yang tak bergidik membayangkan ada ular merayap di lantai pesawat?

Rupanya kengerian seperti ini ada saja di dunia nyata. Seorang pria menjerit kencang karena digigit ular di dalam pesawat Egypt Air, seperti dilansir dari News Australia, Rabu (5/12/2012).

Kru pesawat mengetahui adanya gigitan ular saat penumpang tersebut menjerit. Sayangnya, belum diketahui nama, usia, dan keterangan korban yang digigit ular tersebut. Pesawat yang terbang dari Kuwait ke Hurghada, Mesir itu pun terpaksa melakukan pendaratan darurat.

Setelah dilakukan pencarian, pihak berwajib menemukan ular tersembunyi di salah satu koper penumpang. Setelah pesawat mendarat darurat, pria yang digigit ular itu pun langsung dilarikan untuk perawatan medis.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah