Rabu, 16 Januari 2013

HASIL AKHIR PERTANDINGAN PERSELA VS MADURA UNITED (16 JAMUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Persela Lamongan memulai debut di Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013 di Stadion Surajaya, Rabu (16/1/2013) dengan fantastis. Laskar 'Joko Tingkir' berhasil menundukan Persepam Madura United (MU) dengan skor telak 4-0.

Tanda-tanda Persela mendominasi sudah terlihat sejak babak pertama. Walaupun hanya mampu mengakhiri babak pertama dengan skor 1-0, tapi para pemain Persela tampak haus kemenangan dengan mendominasi permainan.

Gol pertama Persela dicetak striker asal Korea Selatan Inkyun Oh menit ke- 17 setelah mendapat umpan matang dari Mario Costas. Hingga babak pertama berakhir, Persela unggul 1-0 atas Persepam MU. Memasuki babak kedua, permainan kedua tim cukup menarik. Pasalnya, baik Persela maupun Persepam MU silih berganti melakukan serangan.

Namun memasuki pertengahan babak kedua, pertahanan Persepam MU mulai dibombardir. Pergerakan striker timnas AFF 2012 Samsul Arif yang sangat liar berbuah manis. Mantan striker Persibo Bojonegoro itu memborong dua gol di menit ke-69 dan 80. Sedangkan gol pelengkap dicetak oleh Mario Costas menit ke- 84 juga melalui sundulan kepala.

Samsul Arif dan Mario Costas pantas menjadi bintang di laga ini.Lewat kedua pemain itu, kiper Persepam MU Galih Firmansyah harus memungut bola dari jalanya sebanyak 4 kali. Dengan hasil ini, Persela melesat ke posisi lima klasemen sementara ISL walaupun baru memainkan satu laga. Sedangkan bagi Persepam MU kekalahan telak 4-0 ini membuat mereka terperosok di dasar klasemen.

Wasit yang memimpin pertandingan Kusni asal Samarinda mengeluarkan 3 kartu kuning. Masing-masing 2 untuk Persela Han Sang Min dan Inkyun Oh dan 1 kartu kuning untuk pemain Persepam MU Issac Djobe.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah