Kamis, 17 Januari 2013

HASIL AKHIR PERTANDINGAN MU VS WEST HAM (17 DESEMBER 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Manchester United menjamu West Ham United di markasnya, Stadion Old Trafford pada pertandingan replay babak ketiga Piala FA, Kamis (17/1/2013) dinihari WIB. Di partai pertama, kedua tim bermain imbang 2-2.

Pelatih MU Sir Alex Ferguson menurunkan skema 4-4-2 di pertandingan ini. Duet Wayne Rooney dan Javier Hernandez menjadi tumpuan di lini depan. Fergie juga menurunkan Nani dan Antonio Valencia di sisi sayap.

West Ham menurunkan kekuatan utamanya di laga ini. Duo bomber Carlton Cole dan Ricardo Vaz Te dimainkan sejak awal. Gelandang enerjik Alou Diarra dipercaya mengisi posisi penyerang lubang.

Bermain dengan dukungan penuh publiknya, MU langsung aktif menyerang melalui pergerakann impresif kedua sayapnya, Nani dan Valencia. Hasilnya, MU langsung membuka keunggulan saat pertandingan menginjak menit kesembilan.

Chicharito mengirim umpan silang datar dari sisi kanan pertahanan West Ham, Wayne Rooney kemudian menyambutnya dengan tembakan forst time kaki kanan ke pojok kiri gawang. 1-0 MU unggul.

MU kembali memperoleh peluang di menit ke-14. Tembakan Nani dari luar kotak penalti masih terlalu lemah, sehingga dengan mudah ditangkap kiper Jussi Jaaskelainen.

Rooney nyaris mencetak gol keduanya di pertandingan ini pada menit ke-42. Namun, tembakannya dari jarak dekat hanya menerpa mistar gawang West Ham. babak pertama ditutup dengan keunggulan satu gol MU.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah