Minggu, 27 Januari 2013

HASIL AKHIR PERTANDINGAN JUVENTUS VS GENOA (26 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Juventus gagal memaksimalkan laga kandang kontra Genoa di pekan 22 Seri A, Sabtu (26/1), setelah hanya bermain imbang 1-1.

Genoa mengancam lebih dulu di menit 13 ketika tembakan Eros Pisano dari jarak dekat menyusul sepak pojok masih melayang di atas mistar.

Di menit 20 Juraj Kucka menembak bola tapi masih melebar dari sasaran. Demikian juga dengan sepakan Claudio Marchisio yang masih belum menemui titik sasaran dua menit setelahnya.

Ketatnya pertahanan Genoa membuat frustrasi para pemain Juve dan akhirnya babak pertama ditutup dengan skor 0-0.

Masuk di babak kedua Juve coba mengambil inisiatif serangan dan di menit 51 korner Marchisio disambut tandukan Martin Caceres tapi Sebastian Frey dengan sigap mampu menghalaunya.

Gawang Genoa jebol juga di menit 54 lewat gol Quagliarella. Mirko Vucinic memberi umpan kepada Stephan Lichtsteiner yang meneruskan dengan umpan silang ke kotak penalti dan disambut Quagliarella dengan sepakan mendatar yang tak kuasa dihadang Frey.

Di menit 68 gantian gawang tuan rumah yang dibobol oleh Boriello yang masuk sebagai pemain pengganti. Crossing Kucka disambut tandukan Boriello dari jarak dan bersarang telak di jala Buffon, skor kini sama kuat 1-1.

Di menit 74 Frey melakukan penyelamatan atas tembakan menyilang Lichtsteiner yang ditepisnya dan bola rebound tak mampu digapai Vucinic.

Sebastian Gionvinco di menit 82 punya kesempatan lewat sepakan bebas tapi bola menghantam tiang gawang. Di masa injury time Frey juga mengamankan sundulan Leonardo Bonucci di kotak penalti.

Di waktu tambahan itu pula pemain Juve memprotes keputusan wasit yang tidak memberikan penalti menyusul handball Andreas Granqvist. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah