Minggu, 20 Januari 2013

HASIL AKHIR PERTANDINGAN JUVENTUS VS UDINESE (20 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Juventus kembali ke jalur yang benar. Setelah ditahan imbang Parma di pekan ke-20, Juventus berhasi menunjukan impresifitasnya kala menjamu Udinese.

Bermain di hadapan ribuan Juventini, suporter Juventus, di Juventus Stadium, Minggu (20/1/13) dinihari WIB; Juventus berhasil membantai Udinese dengan skor 4-0 (1-0).

Paul Pogba berhasil menjadi bintang dalam laga tersebut. Bagaimana tidak, pemain asal Prancis berusia 19 tahun itu berhasil mencetak dua dari empat gol Juventus dalam pertandingan tersebut. Sementara dua gol lainnya berhasil diciptakan Mirko Vucinic dan Alessandro Matri.

Tiga poin ini pun semakin memperkokoh posisi klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut di puncak klasemen sementara Serie A dengan 48 poin, terpaut lima poin dari Lazio yang gagal meraih poin penuh karena ditahan imbang Palermo.

Bermain di kandang sendiri, Juventus langsung bermain agresif. Melalu Sebastian Giovinco, Juventus berhasil mendapat peluang pertama, namun peluang tersebut dapat dipatahkan Danielle Padelli, kiper Udinese.

Walau mendominasi pertandingan babak pertama, Juventus baru bisa mencetak gol di menit ke-41, melalui tendangan keras Pogba dari luar kotak penalti. Seakan tidak memiliki keragu-raguan, Pogba melontarkan tendangan keras dari sektor kanan pertahanan Udinese. Bola melengkung meluncur deras ke gawang Padelli, dan mengubah kedudukan menjadi 1-0. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Juventus yang merasa belum aman terus menekan pertahanan tim yang diarsiteki oleh Francesco Guidolin tersebut. Wal hasil, 22 menit babak kedua berjalan, Juventus berhasil menggandakan keunggulannya, melalui gol Pogba. Pogba berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya setelah melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti.

Juventus kembali menambah selisih golnya, kala Vucinic dengan mudah menceploskan bola ke gawang Padelli walau dijaga pemain Udinese pada menit 72. Sebelum masuk ke dalam gawang, bola sempat menyentuh tangan Thomas Hertaux yang menyebabkan bola berubah arah.

Delapan menit berselang, Juvenrus berhasil menciptakan gol penutup di laga kali ini, melalui gol Matri. Matri yang lolos dari jebakan offside, berhasil meneruskan operan Vucinic dan menusuk ke jantung pertahanan Udinese. Berhadapan dengan Padelli, Matri dengan mudah membobol gawang Padelli untuk keempat kalinya
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah