Senin, 21 Januari 2013

DI VIDEO CLIP TAKE A BOW, MADONNA BERCINTA DENGAN MATADOR

Bagikan Artikel Ini :
Madonna yang mempunya nama lahir Madonna Louise Ciccone di Bay City, Michigan, Amerika Serikat, 16 Agustus 1958. Dia merupakan salah satu figur paling besar dalam sejarah musik pop dunia, hingga wajar mendapat julukan "Ratu Pop".

Soal sejarah musiknya, sejak merilis album debut pada 1984 bertajuk self titled, hadir sosok bintang yang melawan arus etika bermusik, khususnya bagi kaum perempuan saat itu. Dia mungkin bertanggung jawab menyatukan musik dengan seks, dan sensualitas. Dan, itu berlaku hingga sekarang di umur Madonna ke-54.

Hingga, berikutnya banyak penyanyi yang terinspirasi gaya “pemberontakan” Madonna, seperti Lady Gaga yang selalu menggunakan kostum-kostum ikonik saat pentas.

Salah satu koleksi MV (video music) milik Madonna berjudul “Take A Bow” yang bernuansa hitam dan putih, sensualitas peraih penghargaan 25 Most Powerful Women of the Past Century (versi Time) ini memang tak diragukan oleh pria normal di planet bumi.

Di MV tersebut dia tak canggung berakting bercinta dengan seorang matador. Terlihat gaya bercinta dengan tempo lambat patut diapresiasi dia berakting dengan baik. Wajarlah Madonna pernah diberi penghargaan Best Actress versi Golden Globe saat memerankan Evita Peron dalam film Evita pada 1996. Lalu, di 2008 ia dinobatkan masuk ke Rock and Roll Hall of Fame.

MV “Take a Bow” rilis pada 1994 masuk dalam album keenamnya, Bedtime Stories. Album tersebut menduduki peringkat #1 Billboard Hot 100 selama tujuh minggu! Wah, hebat.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah