Rabu, 16 Januari 2013

CHRISTINE JULIA TERTIMPA TIANG SAAT ACARA INBOX SCTV

Bagikan Artikel Ini :
Presenter Christie Julia hari ini bernasib sial. Sedang asyik-asyiknya bawain acara inBox, tiba-tiba kepalanya ketiban tiang. Dia pun langsung lari meninggalkan panggung.

Saat itu, Gading menjadi Mister Jahil di acara inBox. Lagi ngerjain pedangdut Zaskia Itik dan penonton untuk main games, tiba-tiba salah satu presenternya, Christie Julia yang berdiri di belakang peserta games tertiban tiang penyanggah.

"Iya nih tadi kecelakaan ketiban tiang. Sebenarnya sih tadi nggak disengaja karena kejahilannya Gading aja akhirnya kena kepalaku, benjol juga sih," aku Christie saat ditemui Liputan6.com dibelakang panggung inBox, Mangga Dua Square, Jakarta, Rabu (16/1/2013).

Meski benjol, cewek kelahiran 17 Juli 1989 nggak merasa dendam terhadap teman seprofesinya ini. Karena pada segmen games ini kecelakaan seperti yang dialaminya kerap terjadi.

"Gading merasa bersalah banget kok. Tapi ini sudah biasa. Kebetulan kan memang segmen games, jadi biasalah accident seperti ini. Gue nggak kapok kok dengan kejadian tadi," tandasnya

berita: showbiz.liputan6.com
foto: hot.detik.com
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah