Rabu, 16 Januari 2013

BRA PISTOL LADY GAGA MENUAI BANYAK PROTES

Bagikan Artikel Ini :
Bukan Lady Gaga namanya kalau tak tak bikin sensasi dan kotroversi. Kreativitasnya yang tanpa batas seringkali menabrak pakem: baju dari bahan daging, tonjolan di dahi mirip setan, dan penampilan nyeleneh lainnya. Tapi, kali ini, dia dinilai keterlaluan.

Seperti dimuat News.com.au, Rabu (16/1/2013), penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu mengenakan bra hitam yang ditempeli aksesoris senapan mesin dari plastik, yang mengacung, dalam koser "Born This Way Ball" di Vancouver, Kanada. Tepatnya saat ia melantunkan lagu "Alejandro".

Kostum serupa pernah dikenakan Lady Gaga saat nampang di sampul Rolling Stone tahun 2010 lalu. Yang kala itu tak dipermasalahkan.

Pakaiannya itu dikritik habis-habisan, sebab, Lady Gaga dianggap tidak sensitif dengan kejadian penembakan brutal yang menewaskan 26 orang di Sekolah Dasar Sandy Hook, Connecticut, pada 14 Desember 2012.

Apalagi, debat nasional tentang kontrol senjata api masih terjadi di dalam negeri AS. Menyusul makin seringnya tragedi penembakan terjadi.

Hingga kini belum ada komentar Lady Gaga terkait kontroversi kostumnya itu.

Penampilan Lady Gaga membuat salah satu korban selamat dalam pembantaian di Columbine High School, Colorado merasa kecewa.

"Ia sebaiknya minta maaf karena membuat orang kecewa. Apalagi situasi saat ini, orang-orang cenderung emosional soal senjata," kata Richard Castaldo kepada Celebuzz. Bukan soal bentuk kostumnya itu. Tapi, "ini bukan waktu yang tepat."

Castaldo adalah satu dari sejumlah siswa yang tubuhnya ditembus peluru oleh duo pelaku, Dylan Klebold dan Eric Harris yang memberondongkan senjata di Columbine High School, Colorado, April 1999 lalu. Sebanyak 12 murid dan satu guru meninggal dunia dalam insiden itu.

Sementara, 21 orang lainnya terluka. Termasuk Castaldo, yang lumpuh sampai saat ini akibat luka parah yang dideritanya.

Beikut ini Beberapa foto Lady Gaga saat Konser di Kanada





Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah