Rabu, 16 Januari 2013

JALAN TANGERANG MENUJU JAKARTA TERPUTUS AKIBAT BANJIR

Bagikan Artikel Ini :
Akses dari Tangerang menuju ke Jakarta, tepatnya di Jalan KH Hasyim Ashari, tergenang air hingga 40 sentimeter. Jalan yang berada di depan perumahan Ciledug Indah ini, terputus hingga 100 meter. Hal tersebut menyebabkan kendaraan bermotor mogok ditengah kepungan banjir, karena memaksa menerobos.

"Tadi lihat ada yang sukses menerobos, jadi ikutan taunya di tengah mati mesin kemasukan air, bakalan telat ngantor kalau begini," kata Taufik warga Cipondoh, Rabu (16/1/2013).

Beberapa kendaraan roda dua yang tak mau mengambil risiko, akhirnya menaikkan kendaraannya ke gerobak yang disewakan warga setempat. "Bayar Rp20 ribu untuk nyebrang, dari pada mesin mati di tengah dan basah-basahan lebih baik begini deh relain tidak merokok hari ini," kata Tuniman.

Banjir tersebut menyebabkan kemacetan pada Rabu (16/1/2013) pagi, saat aktivitas kerja dan sekolah dimulai.

Kendaraan roda empat yang melintas di jalan tersebut, seluruh bagian bannya tenggelam, setiap pengendara juga sangat berhati-hati melintas.

Sekadar diketahui, air mulai menggenangi jalan, sejak kemarin sore. Hal tersebut disebabkan luapangan Kali Angke. Ketinggian air di perumahan Ciledug Indah sekira 1-1,5 meter.

Banjir di Kota Tangerang telah memasuki hari ke dua, banjir menggenangi bagian barat dan timur Kota Tangerang mulai dari Perumahan Ciledug Indah, Komplek DDN, Kampung Pulo, Total Persada, Puranti, Priuk Indah, Taman Cibodas dan beberapa titik lainnya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah