Minggu, 20 Januari 2013

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR MU VS TOTTENHAM (20 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Manchester United bakal membawa dendam kekalahan atas Tottenham Hotspur pada putaran pertama liga, saat kembali bertemu di White Hart Lane, (20/1).

Sejarah tampaknya sedikit menguntungkan The Red Devils, di mana catatan membuktikan bahwa mereka selalu sukses menggagalkan kemenangan kandang Spurs, sejak terakhir kali mereka raih pada tahun 2001.

Keseimbangan pemain yang dimiliki Andre Villas-Boas di skuadnya, menjadi faktor kunci kesuksesan mereka menembus posisi empat klasemen sementara musim 2012/13. Pun begitu menjelang bergulirnya laga ini.

Absennya Sandro di lini tengah serta duo Younes Kaboul dan William Gallas di belakang tidak akan membuat The Lily White pincang. Kembalinya Scott Parker dan kian solidnya Jan Vertonghen bersama Michael Dawson jelas membuat United tidak boleh meremehkan calon lawannya kali ini.

Sedangkan di skuad Alex Ferguson, kabar buruk menjelang pertandingan ini adalah kembali harus absennya Darren Fletcher untuk waktu yang lama, usai menjalani operasi usus.

Nemanja Vidic yang sebelumnya diragukan tampil diperkirakan bakal kembali turun sebagai starter, usai kondisinya membaik selama pekan ini berlangsung.

Bagi United, salah satu faktor penentu gelar juara mereka musim ini adalah konsistensi permainan. Jadi, mereka pasti enggan kembali menyerah atas Spurs, yang sekaligus mematahkan rekor mereka lebih dari satu dekade terakhir.

PRAKIRAAN LINE UP:

Tottenham Hotspur (4-2-3-1):
Lloris; Walker, Dawson, Vertonghen, Assou-Ekotto; Parker, Dembele; Lennon, Dempsey, Bale; Defoe.

Manchester United (4-2-3-1):
De Gea; Rafael, Ferdinand, Vidic, Evra; Carrick, Cleverley; Valencia, Rooney, Kagawa; Van Persie.

PREDIKSI SKOR:
Tottenham Hotspur 3-4 Manchester United
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah