Minggu, 20 Januari 2013

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR CHELSEA VS ARSENAL (20 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Chelsea dipastikan bakal mengemban tugas super berat, saat disambangi Arsenal pada laga lanjutan Premier League di Stamford Bridge, (20/1).

Pasalnya, bagi The Blues laga kali ini bukan hanya bermakna derby London. Skuad Rafael Benitez juga dituntut mengembalikan kepercayaan publik Stamford Bridge, usai gagal memenangi tiga laga kandang terakhir.

Sedangkan tim tamu The Gunners datang dengan kepercayaan diri tinggi, usai menang atas Swansea City di Piala FA. Mereka juga bakal bermain nothing to lose, demi asa meraih posisi empat besar.

Jelang duel di London selatan kali ini, tuan rumah diuntungkan dengan minimnya angka cedera di skuad Benitez. Tercatat hanya Oriol Romeu yang tengah dalam masa pemulihan, sementara John Terry sudah mulai bermain, meski belum kembali ke skuad inti.

Duo Nigeria, Victor Moses dan John Obi Mikel harus absen, karena memperkuat negaranya di Piala Afrika. Sementara Demba Ba yang urung tampil di turnamen benua hitam tampaknya bakal kembali dipercaya sebagai starter.

Sementara itu, absennya Mikel Arteta tidak terlalu dipusingkan oleh Arsene Wenger. Pasalnya Abou Diaby siap menggantikan midfielder Spanyol, untuk berduet dengan Jack Wilshere di lini tengah.

Di lini belakang, Laurent Koscielny sudah bisa kembali tampil bersama Thomas Vermaelen, setelah menjalani masa hukuman larangan bertanding satu laga di Piala FA.

Satu nama yang turut beraksi di Piala Afrika adalah Gervinho. Ia mendapat tugas negara untuk memperkuat Pantai Gading bersama Didier Drogba. Catatan cedera hanya dimiliki Tomas Rosicky, yang mengalami cedera betis.

Dan tuan rumah tidak boleh melupakan ujung tombak "baru" The Gunners, Theo Walcott. Spirit pemain 23 tahun ini dipastikan memuncak, usai berhasil memperpanjang kontrak di Emirates Stadium.

PRAKIRAAN LINE UP:

Chelsea (4-2-3-1):
Cech; Azpilicueta, Ivanovic, Luiz, Cole; Ramires, Lampard; Oscar, Mata, Hazard; Ba.

Arsenal (4-2-3-1):
Szczesny; Sagna, Koscielny, Vermaelen, Gibbs; Wilshere, Diaby; Oxlade-Chamberlain, Cazorla, Podolski; Walcott.

PREDIKSI SKOR:
Chelsea 3-2 Arsenal
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah