Minggu, 20 Januari 2013

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR FIORENTINA VS NAPOLI (20 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Napoli bertandang ke Artemio Franchi, akhir pekan ini, dengan perasaan lega. Itu setelah banding I Partenopel--julukan lain Napoli--ke Pengadilan Federal Italia dalam kasus pengaturan skor diterima. Artinya, poin Napoli pun dikembalikan kesemula.

Saat ini posisi Napoli berada di urutan dua klasemen sementara Serie A dengan raihan 42 angka dari 20 pertandingan. Pencapaian Napoli hingga sampai di papan atas cukup membanggakan. Tim asuhan Walter Mazzari ini, mencetak 13 kemenangan, tiga kali seri, dan empat kali kalah.

Napoli juga sedang dalam momentum prima setelah mengantungi kemenangan beruntun pada tiga laga terakhir. Mereka menang telak 3-0 atas Palermo, menggulung tim kuat AS Roma 4-1, dan taklukkan Siena 2-0. Napoli mencatat lima kemenangan, satu kali seri, dan tiga kali kalah dari sembilan laga tandang terakhir mereka.

Edinson Cavani dan kawan-kawan sejauh ini telah berhasil mencetak 40 gol dari 20 pertandingan terakhirnya. Dalam hal kemasukan, Napoli sampai saat ini baru kemasukan 18 gol. Napoli selalu berhasil mencetak gol disepuluh pertandingan terakhirnya. Hingga sekarang Cavani sudah mencetak 16 gol bagi Napoli.

Sementara tuan rumah Fiorentina akan menjamu tamunya dengan modal kurang bagus. Fiorentina sebelumnya sudah menelan dua kekalahan beruntun. Kalah dari Pescara kemudian ditekuk Udinese 3-1.

Sejauh ini Fiorentina telah meraih dua kemenangan, dan tiga kali kalah dari lima pertandingan terakhirnya. "I Viola", sebutan Fiorentina, memasuki tahun ini, belum pernah meraih kemenangan.

Tim asuhan Vincenzo Montella, yang telah meraih 10 kali kemenangan, lima kali seri, dan lima kali kalah, berada di posisi lima dengan 35 poin. Mereka baru memasukkan 37 gol dan kemasukan 24 gol.

Bermain di kandang sendiri, Fiorentina memiliki catatan yang baik. Mereka sudah memenangkan tujuh pertandingan, dua kali seri, dan satu kali kalah. Terakhir kali Fiorentina berhasil menang di kandang sendiri ketika menghadapi Napoli pada Januari 2009. Saat itu mereka menang 2-1. Dari 23 pertemuan terakhir antara kedua tim, Fiorentina mencatat 10 kali kemenangan, enam kali seri, dan tujuh kali kalah dari Napoli.

PRAKIRAAN LINE UP:

Napoli (3-4-1-2):
De Sanctis, Campagnaro, Britos, Gamberini; Maggio, Behrami, Inler, Zuniga; Hamsik; Pandev, Cavani. All. Mazzarri.

Fiorentina (3-5-2):
Neto; Roncaglia, Rodriguez, Savic; Cuadrado, Migliaccio, Aquilani, B.Valero, Pasqual; Jovetic, Ljajic.

PREDIKSI SKOR:
Napoli 3-1 Fiorentina
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah