Jumat, 18 Januari 2013

ANAK DARI SPG YURIKO TERNYATA BUKAN ANAK ZIAN ZIGAS

Bagikan Artikel Ini :
Pasca Zian Zigaz memberikan pernyataan kepada media, Yuriko Kanaka Haruni, wanita yang mengaku dihamili Zian hingga melahirkan malah menghindar. Anak Yuriko bukan anak Zian?

Jazzy, salah seorang kerabat Zian mengakui saat ini pihak mereka kesulitan untuk bertemu Yuriko. Setelah Zian memberikan keterang pers, Yuriko dan keluarganya seperti menghindar. Padahal, Zian ingin menyelesaikan masalah tersebut seperti apa yang dituntut keluarga Yeriko.

"Belum ada pertemuan. Kami sekarang nunggu dari pihak Yuriko, kami tantang mereka, kenapa enggak pernah muncul. Kami minta mereka untuk mengklarifikasi," ujar Jazzy, Jumat (18/1/2013).

Jazzy mengaku sudah memiliki bukti-butki yang akurat soal fakta mengenai Yuriko dan anaknya. Namun Jazzy belum mau membeberkannya kepada media.

"Saya sudah menemukan bukti-bukti tapi saya nggak mau membeberkan dulu. Nanti kita tunggu dari pihak mereka, ternyata keluarga Yuriko juga nggak tahu pekerjaan Yuriko itu seperti apa," tegas Jazzy yang merujuk pada pekerjaan Yuriko yang sebagai sales rokok.

Menurut Jazzy, pihak Zian sudah berusaha menemui Yuriko dan keluarganya. Namun anehnya, keluarga Yuriko malah minta bertemu di luar rumah mereka.

"Rumahnya dia yang di Bogor juga kosong dan ternyata sudah lama nggak ditempati. Kami nggak tahu dimana dia sekarang," jelas Jazzy.

Jazzy menambahkan, pihaknya juga akan tetap melakukan tes DNA untuk menjelaskan siapa sebenarnya ayah dari anak yang dilahirkan Yuriko.

"Kemungknan besar kita akan lakukan tes DNA. Kalau dulu kami melakukannya demi rasa kemanusiaan, sekarang kami mau buktikan benar nggak itu anaknya Zian," kata Jazzy.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah