Kamis, 20 Desember 2012

WAKTU SEKS YANG MENYENANGKAN

Bagikan Artikel Ini :
Seks yang terjadwal dikabarkan mampu membuat pernikahan tetap hangat.

Namun jika Anda takut seks yang terjadwal mampu mengurangi keromantisan, simak cara menjadwalkan aktivitas bercinta yang menyenangkan seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.

Kencan malam

Jadwalkan satu hari tertentu dalam seminggu untuk menitipkan anak ke rumah nenek sehingga Anda bisa berkencan bersama pasangan tersayang. Anda bisa pergi menonton film di bioskop, menikmati makan malam romantis, atau hanya menonton televisi bersama di rumah yang berujung pada seks yang hangat.

Sela-sela makan siang

Kesibukan bekerja sebenarnya tidak perlu dijadikan alasan sebagai keringnya kehidupan seksual Anda bersama pasangan. Sebab di sela-sela jadwal makan siang, Anda bisa menghampirinya untuk mengajak si dia melakukan seks cepat di hotel di dekat tempat pekerjaan.

Morning sex

Hampir semua pria menyukai morning sex atau seks di pagi hari. Jadi jadwalkan hari tertentu untuk Anda dan pasangan agar menyempatkan diri untuk melakukan morning sex. Namun ingat, jangan sampai keasyikan bercinta sehingga Anda atau pasangan jadi terlambat bekerja.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah