Kamis, 20 Desember 2012

VARIASIKAN SEKS DENGAN DOGGY STYLE

Bagikan Artikel Ini :
Sebelum memulai aktivitas di pagi hari, tak ada salahnya dong jika Anda “memompa” semangat dulu dengan sebuah quickie sex bersama si dia. And yes, darling...

Posisi doggy style berikut tak membutuhkan banyak tenaga pada prakteknya. Try it!

How?

Susun beberapa bantal di lantai dan bungkukkan tubuh bagian atas Anda mengikuti lengkungan bantal dengan kedua tangan menopang dada. Bersantailah dan minta pasangan berlutut menghadap Anda dari bagian belakang.

Dadanya menempel di punggung Anda, dan kedua tangannya bisa ia selipkan di bawah si bukit kembar. Bila posisi sudah stabil, buka kedua kaki sedikit lebih lebar agar ia bisa memasuki Miss V dari belakang. Selama melakukan penetrasi, tumpukan bantal ini bisa dijadikan penyangga bagi tubuh Anda dan pasangan.

Anda Pasti Suka Karena...

Pria sangat menyukai posisi ini karena Mr. P bisa menyerang lebih dalam saat memasuki Miss V. Tapi, tak jarang kebanyakan wanita merasakan sakit saat pasangannya melakukan penetrasi yang terlalu intens. Dengan penggunaan bantal sebagai penyangga, permainan Anda kali ini akan terasa lebih soft.

Berbeda dengan posisi doggy style yang dilakukan dengan posisi pria berdiri, keuntungan lainnya yaitu sensasi yang didapatkan dari gesekan kulitnya di punggung Anda. Feel warm of his body and Mr. P inside you. Hmmm... Ultrasensual.

Tip

Variasikan posisi tubuh Anda. Perlahan naiklah lebih tinggi ke atas tumpukan bantal hingga tubuhnya hampir berbaring di atas Anda. Kemudian, turunlah perlahan hingga posisi Anda duduk di pangkuannya. Tunggu saja, siapa yang akan mengerang lebih kencang duluan!
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah