Sabtu, 29 Desember 2012

TOSHIBA KEMBANGKAN KAMERA SENSOR

Bagikan Artikel Ini :
Kamera jadi salah satu fitur yang diperhitungkan ketika memilih perangkat mobile seperti tablet PC maupun smartphone. Toshiba mengembangkan modul sensor baru untuk kamera untuk dibenamkan di perangkat mobile besutannya.

Modul terbaru Toshiba ini nantinya bisa menampung 500 ribu array lensa kecil. Dalam unit setebal 1 cm, lensa tersebut akan diletakkan berlapis-lapis di depan sensor kamera agar dapat menghasilkan gambar yang sedikit berbeda dari setiap pengaturan lensa.

Dikutip dari Engadget, Jumat (28/12/2012), modul yang masih dalam tahap penyelesaian ini akan mampu menghasilkan gambar yang menyerupai gambar 3D. Toshiba mengatakan modul ini juga akan mampu menangkap video dengan tingkat yang sama dari manajemen fokus.

Toshiba dirumorkan tidak hanya akan membuat modul perangkat kamera ini, melainkan juga membuat perangkat lunaknya sekaligus. Modul kamera ini rencananya akan dipasarkan secara komersial sebelum tahun 2013 berakhir.

Saat ini Toshiba sedang mencari rekanan dari produsen smartphone maupun komputer tablet untuk bisa memasarkannya di luar Jepang.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah