Sabtu, 29 Desember 2012

ARIEL NOAH DAN LUNA MAYA KEMBALI MENJAIN HUBUNGAN

Bagikan Artikel Ini :
Nama Ariel dan Luna Maya kembali dipertemukan, tapi kali ini bukan dalam hubungan percintaan. Keduanya menjalin hubungan lewat bisnis.

Vokalis grup musik NOAH itu baru saja merilis merk sepatu bernama 'ARL by Hardware dan bekerjasama dengan Luna yang telah mengeluarkan merk pakaian, LM for Hardware. Namun Ariel terlihat malu-malu dan enggan menyebutkan secara rinci seperti apa bentuk kejasama tersebut.

"Ini ada partner, I think u know already who is the partner," kata Ariel, Jumat (28/12/2012).

Pria kelahiran 16 September 1981 itu punya alasan tersendiri mengapa menggandeng kembali mantan kekasihnya itu. Menurut Ariel, Luna lebih berpengalaman darinya dalam hal mengelola sebuah bisnis. "Ya karena memang kenal kan, kalau saya kan enggak punya pengalaman bisnis, kalau masalah sepatu suka koleksi, partner itu penting ya," tambahnya lagi.

Meski tidak mengungkapkannya secara buka-bukaan depan publik kala itu. Baik Luna maupun Ariel saling memberi selamat lewat akun yang dikelola manajamennya yakni @ARLbyHardware dan @LMforHARDWARE. "ARL Shoes by Hardware. SOFT OPENING: TODAY! Jl. Dago no 94. Time: 4pm. Be There! Arlfootwear.com," tulis akun @LMforHARDWARE.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah