Sabtu, 01 Desember 2012

TOKO ELECTRONIK DIBOBOL PENCURI

Bagikan Artikel Ini :
Aksi percobaan pencurian terjadi di wilayah hukum Polresta Solo, Sabtu (1/12/2012). Outlet gadget Ilufa di Jl Gatot Subroto, Singosaren, Serengan, Solo dibobol pencuri. Beruntung, dalam peristiwa itu, kawanan pencuri gagal mengambil barang jarahannya. Meski demikian, satu pintu kaca outlet itu pecah berantakan.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Sabtu, menyebutkan, peristiwa itu diperkirakan terjadi Sabtu dinihari. kawanan pelaku yang diduga lebih dari dua orang itu, berusaha mencongkel pintu kaca toko. Setelah berhasil, pelaku mencoba masuk ke dalam toko. Namun, diduga, karena aksinya diketahui warga dan pantauan CCTV, akhirnya, pelaku melarikan diri.

Anggota staf keamanan Ilufa, Agus, menuturkan, peristiwa itu diperkirakan terjadi dinihari. Biasanya, jelas Agus, di depan toko ada beberapa tukang becak yang mangkal di depan toko yang berada di depan Pasar Singosaren tersebut.

“Rekaman CCTV telah kami serahkan ke kepolisian untuk penyidikan lebih lanjut. Dari pendataan yang kami lakukan tidak ada barang-barang yang diambil pelaku,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu.

Agus menuturkan di dalam toko terdapat sekitar lima kamera CCTV yang merekam seluruh aktivitas di dalam toko. Saat ini, jelasnya, pihak pengelola toko, telah menyerahkan kasus itu ke pihak kepolisian.

Sementara, beberapa karyawan toko yang memperoleh adanya upaya pencurian itu, kemudian mendatangi toko tempat mereka bekerja. Pihak kepolisian, juga sempat memasang police line di sekitar lokasi kejadian. Namun sekitar pukul 08.00 WIB, garis polisi dilepas setelah tidak adanya barang dagangan yang hilang.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah