Senin, 03 Desember 2012

TIBA DIBANDARA, TIMNAS HANYA DISAMBUT PARA PENUMPANG

Bagikan Artikel Ini :
Gagal lolos ke semifinal Piala AFF Suzuki 2012, Timnas Indonesia tetap disambut hangat oleh para pendukungnya saat tiba di Terminal 2F Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, kemarin siang (2/12/2012).

Sayangnya memang, tak ada rombongan suporter yang sengaja menyambut kehadiran para punggawa tim Garuda ini. Begitu pula dengan jajaran petinggi dari PSSI maupun Kementerian Pemuda dan Olah Raga, tak terlihat di lokasi kedatangan para skuat Garuda.

Untungnya, puluhan calon penumpang pesawat yang sedang berada di bandara memberikan sambutan secara spontan hingga suasana jadi cukup meriah.

Beberapa calon penumpang tampak mengelu-elukan para pemain, dan banyak juga yang ingin berfoto bersama terutama dengan Irfan Bachdim, Bambang Pamungkas, dan Andik Vermansah.

Kendati terlihat masih menyisakan kekecewaan di wajahnya, para pemain andalan Indonesia itu masih bersedia melayani permintaan foto bersama. Setelahnya mereka pun buru-buru beranjak meninggalkan bandara.

Selanjutnya, skuat Garuda ini akan diliburkan sementara untuk jangka waktu yang belum ditentukan. Nil sendiri kemungkinan akan kembali ke kampung halamannya di Padang hari ini (3/12). "Mungkin besok kembali ke Padang," ucap Nil singkat dikutip dari bola.net, kemarin.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah