Senin, 03 Desember 2012

KARENA TERINSPIRASI TWITTER, SEORANG IBU MEMBERI NAMA ANAKNYA HASHTAG

Bagikan Artikel Ini :
Dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak orangtua yang menamai bayinya dengan nama unik. Seperti yang dilakukan perempuan yang satu ini.

Karena terinspirasi dari jejaring sosial Twitter, pasangan Jameson menamai bayi perempuan mereka dengan nama "Hashtag". Sang ibu memposting update status tentang kelahiran bayinya itu lewat Facebook.

"Hashtag Jameson was born at 10 oclock last nite. She weys [sic] 8pounds and I luv her so much!!!!!", tulis sang ibu di Faceboook akhir pekan lalu, yang dikutip dari Ndtv, Senin (3/12/2012).

Pada update status tersebut, sang ibu juga melampirkan foto bayinya itu yang tampak sedang tertidur pulas dibalut selimut. Nama unik tersebut seketika langsung menjadi perbincangan banyak orang di internet.

Belum bisa dipastikan apakah nama bayi Hashtag tersebut benar atau hanya sebuah bahan candaan belaka. Tak sedikit yang mempertanyakan postingan dan mengkritik pilihan nama tersebut.

Pemberian nama unik seperti ini bukanlah yang pertama kalinya terjadi. Tahun lalu, pasangan dari Israel juga menamai anak perempuan mereka dengan nama "Facebook". Bayi tersebut bernama lengkap Facebook Jamal Ibrahim.

Sang ayah, Jamal Ibrahim, mengaku ingin mengenang revolusi pergerakan yang pernah terjadi di negaranya yang berhasil melengserkan resim Presiden Husni Mubarak setelah 30 tahun berkuasa.

Istilah "hashtag" sendiri, atau tanda #, adalah istilah yang banyak dipakai pengguna Twitter. Istilah ini dipakai untuk merujuk pada topik populer yang sedang dibahas di Twitter. Mau lebih mengenal hashtag? kujungi aja facebooknya Hashtag Jameson
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah