Senin, 03 Desember 2012

AGNES MONICA MERAIH PENGHARGAAN DI MAMA AWARDS 2012

Bagikan Artikel Ini :
Agnes Monica baru saja memenangkan penghargaan musik terbesar di Asia yaitu Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2012!

Pada acara yang digelar 30 November 2012 lalu, Agnes mendapat penghargaan sebagai Best Asian Artist – Indonesia 2012. Meskipun pelantun “Aku Muda” ini tidak bisa menghadiri acara tersebut, namun Agnes mengucapkan banyak terimakasih kepada MAMA Awards 2012.

“Dan satu hal lagi.. terimakasih untuk MAMA Awards 2012 :) Maaf saya tidak bisa ada di Hongkong :( tapi award ini sangat berarti bagi saya,” ungkap Agnes melalui Twitter, Minggu (2/12/2012).

Ucapan selamat untuknya pun langsung membanjiri Twitter dan tidak jarang juga yang dibalas oleh Agnes. Berikut beberapa ucapan dari para penggemar Agnes;

“Congratulation for u sister.. Kak Agnez menang MAMA AWARDS di HongKong #MAMA2012 .Kami bangga kepadamu @agnezmo,” tulis @LindhaClouds87.

“Congratz cici @agnezmo :)) MAMA 2012!! See? How GREAT is our GOD :D seperti janjiNya, kita akan jadi kepala dan bukan ekor :D God bless more!,” tulis @v_ollet.

“@agnezmo selamat atas penghargaan BEST ASIAN ARTIST #2012MAMA di Hongkong. Congrats Agnes, Indonesia bangga punya kamu :)” tulis @fristyanung.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah