Senin, 03 Desember 2012

DHEANDRA PENYANYI PENDATANG BARU MENDAPAT RESPON POSITIF DI YOUTUBE

Bagikan Artikel Ini :
Baru sebulan meluncurkan video klip di Youtube, penyanyi muda pendatang baru, Dheandra langsung mendapat respon yang positif dari masyarakat.

Dheandra menapaki karir bermusiknya sejak umur 4 tahun. Namun baru mulai serius menjadi penyanyi profesional pada usia 7 tahun, saat dia dan keluarga hijrah ke Pekan Baru.

Dheandra yang kini sudah SMA pun akhirnya mengeluarkan sebuah single yang berjudul "Please Please Berhenti". Melalui lagu inilah, Dheandra mendapat banyak pujian dari pengunjung Youtube dan tidak tanggung-tanggung angka 1.500 pun langsung diraihnya dalam waktu satu bulan. Angka ini cukup bagus untuk seorang penyanyi baru yang namanya belum terlalu dikenal.

"Responnya bagus banget. Di radio-radio banyak yang request. Sedangkan di Youtube, baru tiga bulan sudah hampir dilihat lebih dari 1.9230 kali. Komentar-komentar di Youtube juga tambah aku semangat," ujar Dheandra.

Selain memiliki suara yang bagus, Dheandra juga mahir dalam memainkan alat musik seperti gitar dan piano. Baginya, menyanyi dan bermain alat musik adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan.

"Menyanyi dan memainkan alat musik, buat aku enggak bisa dipisahkan. Ketika di hatiku ingin menjadi penyanyi, aku merasa juga harus bisa memainkan alat musik. Beruntung, aku bisa main gitar dan piano," ungkapnya.

Dengan kemampuan bernyanyi dan memainkan alat musik, Dheandra pun yakin mampu bersaing di industri musik Indonesia, apalagi respon positif banyak diterima olehnya.

Mau denger dan liat sebagus apa suara dan parasnya dheandra? silahkan lihat di youtube ini.


Bagi pengguna ponsel dapat Anda download videonya dengan kualitas 3gp(4,7mb) DISINI
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah