Kamis, 13 Desember 2012

SURAT CINTA MICK JAGGER TERJUAL DENGAN HARGA 2,9 MILIAR

Bagikan Artikel Ini :
Surat cinta vokalis band Rolling Stones, Mick Jagger, terjual di pelelangan seharga 187.250 poundsterling atau sekitar Rp 2,9 miliar.

10 surat tulisan tangan Mick ini awalnya diprediksi laku antara 70 ribu hingga 100 ribu pounds, saat dilelang di London, Inggris, Rabu (12/12) lalu.

Namun, pihak pelelang, Sotheby, mengatakan bahwa seorang kolektor pribadi melakukan penawaran via telepon dan bersedia membayar dengan harga tinggi.

Surat tersebut ditulis rocker berusia 69 tahun tersebut kesemuanya ditulis pada bulan Juli dan Agustus tahun 1969 untuk Marsha Hunt, inspirasi dari lagu Brown Sugar, serta wanita yang dikencaninya pada tahun 1969 dan ibu dari anak pertamanya, Karis Jagger Hunt.

Kala itu Mick tengah syuting film Ned Kelly di New South Wales, Australia. Surat itu mengungkapkan impian dan sisi sensitif seorang Mick Jagger muda, dimana saat itu Mick sangat dipengaruhi puisi karangan Emily Dickinson.

Seperti dilansir Contact Music, Kamis (13/12), perwakilan pihak Sotheby, Gabriel Heaton mengatakan, koleksi surat tersebut, termasuk juga lirik lagu dan playlist Rolling Stones, menunjukkan sisi puitis dan rasa peduli Mick muda.

"Koleksi itu menunjukkan seorang Jagger yang sangat berbeda dari yang dikenal publik. Bergairah namun mandiri, pintar membuat lirik namun penuh ironi," ucap Gabriel.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah