Senin, 19 November 2012

PAKAIAN-PAKAIAN UNTUK MENDENGARKAN LAGU

Bagikan Artikel Ini :
Kaos bertudung atau yang dikenal dengan sebutan hoody/hoodie adalah pakaian favorit saat dingin, saat olahraga, atau dalam perjalanan.

Bagi pecinta fashion technology, industri pakaian telah merancang hoody yang di dalamnya sudah ditambahkan dengan headphone.

Kita tidak perlu lagi ribet mengulung dan menyimpan headphone seperti yang biasa kita lakukan. Mendengar lagu kini jadi lebih mudah. Berikut ini 7 hoody yang dirancang khusus dengan headphone.


1. Rusty Wired Series

Hoody Wired Series ini dikeluarkan oleh Rusty, dipadukan dengan headphone yang sekaligus menjadi tali kerudung kepala dan saku yang dilengkapi dengan jack yang terhubung ke pemutar musik Anda. Dibangun dengan teknologi HB3, hoody ini bisa dicuci tanpa perlu melepaskan headphone tersebut. Dengan kerudung kepala berbulu, hoody ini akan membuat badan menjadi hangat. Baju ini dijual dengan harga $74,50.

2. HoodieBuddie Novelty French Terry Pullover dengan Hood Flannel

Pakaian berkerudung flanel ini juga dibangun dengan teknologi HB3. Terdapat saku dengan ritsleting untuk menyimpan MP3 player Anda. Headphone-nya pun dapat dicuci. Pakaian ini dibandrol $62.

3. INSOUND Cavern Poncho

Jika Anda sedang mencari sesuatu yang sedikit berbeda, INSOUND menawarkan desain ponco berwarna abu-abu. Hoody mantel ini dilengkapi headphone built-in yang dapat terhubung dengan player melalui kabel di saku. Bisa dicuci dengan mesin, tapi jangan menyetrika bagian kabelnya. Hoody ini dijual seharga $52.11111




4. Rusty Wired Series Blizzard

Baju keluaran Rusty ini dirancang dengan earphone yang tahan air. Dijual dengan harga $74,50.

5. Turq Stripe HoodieBuddie

Hoody dengan motif garis super nyaman, modis dan cocok dipakai saat musim hujan/dingin. Terdapat saku untuk meletakkan MP3 player Anda. Dijual dengan harga $32.

6. INSOUND Showcave Hoody tanpa lengan

Sebuah hoodie tanpa lengan, ideal untuk dipakai olahraga. Dilengkapi dengan suara yang dinamis, earbud yang terpasang di dalamnya diklaim memberikan kualitas suara yang superior. Bisa dicuci, termasuk kabel dan komponen headphonenya. Baju ini dibandrol $39,65.

7. Rusty Wired Series Hotwire

Dengan lapisan Sherpa di dalam dan disain kotak-kotak di luar, hoody rancangan Rusty ini dibandrol seharga $79,50.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah