Senin, 19 November 2012

PELAJAR TENGGELAM DI JAKARTA BARAT

Bagikan Artikel Ini :
Seorang remaja, Taufik (15), warga RT 9 RW 2, kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat ditemukan tewas tenggelam di pinggir kali Mookervart, Pesing Koneng, Kedoya Utara.

Saat ditemukan, korban hanya menggunakan celana pendek warna hitam. Korban tewas tenggelam setelah berenang di kali, Minggu (18/11) kemarin.

"Minggu kemarin, dia (Taufik) berenang sama empat temannya, sekitar abis Ashar, terus teman-temannya bilang kalau dia tenggelam," kata salah satu tetangga korban Purwati, Senin (19/11).

Proses pencarian korban mulai dilakukan Senin pagi oleh Tim SAR yang dibantu oleh anggota Pemadam, Tagana (Taruna Siaga Bencana), mahasiswa, dan warga dapat menemukan korban sekitar pukul 13.20 WIB. Posisi mayat berada di pinggir tanggul kali Mookervart.



"Tim mencari korban sejak pukul 05.30 WIB dengan cara menyisir kali," kata petugas SAR, Indra.

"Saya nemuin mayat korban di pinggiran kali, pas pinggirannya saya injak-injak, keinjak badannya, lembek-lembek," kata warga yang menemukan tubuh korban, Eko (22).

Eko juga menjelaskan, dari tubuh korban yang sudah membiru, ditemukan juga luka seperti bekas luka di leher dan punggung korban.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah