Kamis, 13 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN THAILAND VS MALAYSIA (13 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Thailand menjamu sang juara bertahan, Malaysia, pada pertandingan yang berlangsung di Supachalasai Stadium, Kamis (13/12/2012) malam WIB.

Pertandingan Thailand versus Malaysia berjalan menarik. Kedua tim langsung menampilkan pola menyerang.

Malaysia mendapat peluang pertama lewat tendangan Safiq, namun bola masih bisa diselamatkan penjaga gawang Thailand, Kawin. Thailand membalas via Phichitpong. Sayang tembakan masih belum tepat sasaran.

Pertengahan babak pertama Thailand mulai mengendalikan jalannya permainan. Beberapa kali pergerakan Teerasil membuat pertahanan Malaysia kerepotan. Tuan rumah juga diuntungkan setelah Fadhli Shas harus meninggalkan lapangan karena menerima kartu kuning kedua.

Di babak kedua Malaysia menumpuk pemain dibidang permainan sendiri. Namun, pada menit 61 pertahanan Malaysia akhirnya bisa dijebol Teerasil Dangda. Tembakan akuratnya masuk ke dalam gawang Malaysia.

Gol itu rupanya membuat para pemain belakang Malaysia kehilangan konsentrasi. Theerathon Bunmathan menggandakan keunggulan setelah menyambar bola rebond hasil free kick Jakkapan.

Kekurangan satu pemain tampaknya berdampak besar pada Malaysia. Mereka kerap kesulitan mengembangkan permainan untuk mengejar ketinggalan. Hingga akhir pertandingan, skor 2-0 untuk Thailand tetap bertahan.

Dengan Hasil 2-0 Tberhak maju ke final dengan agregat skor 3-1. Karena pada Sebelumnya, pada pertandingan pertama Thailand hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Malaysia. Dengan demikian Thailand.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah