Jumat, 28 Desember 2012

SKUAT AREMA INDONESIA MUSIM DEPAN BERTABUR BINTANG

Bagikan Artikel Ini :
Skuat Arema Indonesia pada laga musim depan bertabur pemain bintang. Dari 29 pemain yang diperkenalkan pada publik di Gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, Kamis (27/12) malam, sebagian besar adalah pemain yang memiliki nama besar, dan kualitas permainannya tidak diragukan lagi.

"Kami berharap Arema yang diperkuat para pemain berkualitas ini mampu menunjukkan prestasi terbaiknya, dan meraih gelar juara di musim depan," kata Presiden Kehormatan Arema Indonesia Rendra Kresna di Malang, Jumat (28/12). Arema akan berkompetisi di ajang Liga Super Indonesia.

Menurut Rendra, untuk meraih gelar juara tidak cukup dengan komposisi pemain yang dihuni oleh para pemain berkualitas dan berlabel bintang. Tapi juga adanya kebersamaan antarpemain serta kerja sama yang saling mendukung di setiap lini.

Pada acara peluncuran dan perkenalan pemain kepada publik digelar dengan tema "Together for Glory". Selain memperkenalkan pemain, jajaran pelatih dan manajemen, jersey terbaru Arema yang akan dikenakan selama musim kompetisi 2013 juga diperagakan oleh sejumlah model. Jersey tetap didominasi warna khas Arema, yakni biru.

Ini skuat Arema: Christian Goncales, Alberto Goncalves, Keith Kayamba Gumbs, Greg Nwokolo, Sunarto, Muhammad Ridhuan, Dendy Santoso, Egy Melgiansyah, Joko Sasongko, dan Hendro Siswanto. Juga ada Tierry Gathuessi, Victor Igbonevo, Johan Al Farizie, Benny Wahyudi, Qishil Ganrum Minny, Munhar, Kurnia Meiga, Achmad Kurniawan serta Muhammad Yasir.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah