Jumat, 07 Desember 2012

SHAHRUKH KHAN MEMINTA MAAF SAAT JUMPA PERS DI HOTEL SHANGRI-LA

Bagikan Artikel Ini :
Tiba di Jakarta, Shahrukh Khan bersama rombongan mengaku kelelahan. Ia meminta maaf media yang menunggu tiga jam untuk jumpa pers konser Temptation Reloaded Live in Concert.

"Maaf saya belum tidur, saya ketiduran, saya minta maaf karena kalian sudah menunggu lama," ujar Shahrukh menunduk di hadapan ratusan wartawan di Hotel Shangri-La, Jakarta Selatan, Jumat (7/12).

Artis serba bisa asal India tersebut tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jumat (7/12) pukul 6.30WIB dengan menumpang jet pribadi. Shahrukh Khan datang bersama rombongan yang terdiri dari Rani Mukherjee, Preity Zinta, Bipasha Basu dan manajemennya.

Rencananya, bintang film Kuch Kuch Hota Hai ini akan menggelar konser di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/12) besok.

Hadir mengenakan kacamata hitam dengan busana setelan jas rapih, aktor kelahiran New Delhi, 2 November 1965 ini juga mengaku senang kembali ke Indonesia setelah konser pertamanya tahun 2002 di JIExpo, Kemayoran.

"Saya suka indonesia, di , banyak sekali yang nge-twett tentang saya. Di Indonesia juga banyak penggemar saya," katanya tersenyum ramah.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah