Jumat, 07 Desember 2012

SEORANG SISIWI SMP NEKAT MINUM RACUN SERANGGA KARENA DIPUTUSIN PACAR

Bagikan Artikel Ini :
Diduga karena diputusi sang  pacar, seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Binjai Sumatera Utara, nekad minum racun serangga yang dibelinya di warung dekat sekolah, Jumat (07/12/2012).

Korban akhirnya bisa diselamatkan, karena aksi korban sempat terlihat temannya,yang langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Dokter Zulham Binjai.

Informasi yang dihimpun, awalnya korban RA bersama teman sekolahnya singgah ke salah satu warung yang ada dekat sekolah dan membeli racun serangga yang dikemas didalam botol, dengan dalih untuk di bawa pulang.

Setelah membeli racun serangga, korban dan temannya berjalan kaki menuju angkutan umum yang berjarak sekitar 15 menit dari sekolah. Sambil berjalan korban melambatkan langkah kakinya dan langsung meminum sepertiga racun serangga tersebut.

Rekan korban yang melihat ,langsung mendekati korban yang sudah nyaris pingsan dan langsung melarikannya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Menurut rekan korban, "Saya juga tidak tahu apa penyebabnya kok nekat dia minum racun, mungkin karena baru diputusin pacarnya," Jelas rekan korban yang tidak ingin disebutkan namanya.

Hingga kini korban masih di rawat intensive di Rumah Sakit Umum Dokter Zulham Binjai Sumatera Utara.

Sementara, korban (RA) sendiri belum bisa dimintai keterangan secara resmi terkait alasannya minum racun serangga tersebut, karena kondisi korban yang masih terlihat sangat lemah.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah