Rabu, 19 Desember 2012

SETELAH PERSIDANGAN DIEGO MICHIELS AKAN MENJADI TAHANAN RUTAN SALEMBA

Bagikan Artikel Ini :
Tersangka kasus dugaan penganiayaan, Diego Michiels siap menjalani persidangan. Pemain bek kiri naturalisasi tim nasional sepakbola Indonesia itu rencananya akan ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

"Setelah pemeriksaan ini, Diego akan menjadi tahanan kejaksaan. Setelah diperiksa, Diego tidak dikembalikan ke tahanan Mapolres tapi langsung ditahan di rutan. Kemungkinan di Rutan Salemba," kata petugas Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat yang enggan disebut namanya.

Diego yang mendapat pengawalan sejumlah petugas tiba di gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat sekitar pukul 11.15 WIB. Diego turun dari mobil Toyota Avanza milik Polsek Metro Tanah Abang dengan nomor polisi B 1799 IJ.

Menurut petugas, ini merupakan pemeriksaan tahap II Diego. Pemeriksaan tahap II ini sekaligus penyerahan pemeriksaan dari penyidik kepolisian ke kejaksaan.

"Pemeriksaan paling lama satu jam. Tapi ini harus antre pemeriksaannya," tegas si petugas tadi. Lalu, kapan sidang perdana pesepakbola asal Negeri Kincir Angin itu digelar? "Sidang belum tahu kapan."

Diego dan tiga temannya ddiuga melakukan tindak penganiayaan. Perbuatan mereka juga sudah terbukti lewat rekaman kamera CCTV. Diego dan kawan-kawannya diancam dengan Pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan.

Ketiga rekan Diego yakni Temmen, Trikun, dan Baenet Patalala. Mereka diduga menganiaya mahasiswa asal Bogor, Mef Paripurna di Diskotek Domain, Senayan City, Jakarta, Kamis 8 November 2012 dini hari.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah