Rabu, 19 Desember 2012

DUA TRUK TNI MENABRAK PENGGUNA JALAN SAAT ADA DEMO DI MAKASSAR

Bagikan Artikel Ini :
Aksi demonstrasi di depan Kantor Bulog yang terletak di Jalan AP Pettarani, Makassar berlanjut Rabu (19/12/2012) siang. Saat demo berlangsung, melintas dua truk TNI dan menerobos pendemo hingga menabrak dua pengguna jalan.

Belum diketahui dengan pasti dari kesatuan apa truk militer tersebut. Namun truk TNI tersebut mengangkut personil berseragam lengkap. Truk ini melintas dari arah selatan ke arah utara, namun terjebak kemacetan di Jalan AP Pettarani.

Truk TNI pertama melintas dan berhasil melalui pendemo. Namun truk TNI yang kedua, terjebak macet namun tetap melaju dan berusaha menerobos kelompok pendemo. Bukan pendemo yang ditabrak truk TNI tersebut, melainkan pengendara motor yang berboncengan.

Pria yang membonceng, mengalami luka ringan, sedangkan seorang wanita yang dibonceng tidak sadarkan diri akibat luka parah yang dideritanya. Keduanya pun langsung dilarikan ke RS Islam Faisal yang berjarak sekitar 300 meter dari lokasi kejadian.

Sementara itu, aparat kepolisian dari Polsekta Rappocini yang menyaksikan kejadian tersebut tidak bisa berbuat banyak. Mereka hanya terpaku melihat truk TNI yang pengemudinya arogan.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah