Rabu, 26 Desember 2012

SEORANG PRIA TEWAS SAAT NAIK SEPEDA KUMBANG

Bagikan Artikel Ini :
Seorang pria tanpa identitas tiba-tiba tewas saat mengendarai sepeda kumbang di Jember, Jawa Timur, Rabu (26/12). Jasad korban langsung dievakuasi ke puskesmas terdekat setelah sempat ditolong warga.

Korban pertama kali ditemukan tewas saat sedang mengendarai sepeda kumbang miliknya di Jalan Raya Jenggawah–Balung, Desa Kemuning, Kecamatan Jenggawah.

Menurut saksi, korban awalnya asyik mengendarai sepedanya dari arah Pasar Sumberejo. Tiba-tiba korban kejang-kejang dan terseok-seok lalu terjatuh.

Warga yang menghampiri korban tidak sempat menanyakan identitasnya. Korban akhirnya korban ditolong dan dievakuasi ke rumah penduduk. Tak berselang lama, korban menghembuskan nafas terakhir.

Korban khirnya dievakuasi warga ke musala tidak jauh dari lokasi. Warga lalu menghubungi polisi dan membawa korban ke Puskesmas Jenggawah.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan sekitar lokasi dan meminta keterangan warga. Namun, polisi belum bersedia memberikan keterangan karena belum mengetahui secara pasti penyebab kematian korban.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah